Sabtu, 07 Januari 2012

KMPlayer_EN_3.0.0.1441

http://www.mediafire.com/?5z5xzv9n7r96xw6


Kmplayer adalah audio dan video player ringan untuk Windows yang mendukung berbagai format file yang berbeda, termasuk AVI, ASF, WMV, AVS, FLV, MKV, dan banyak lagi.
Memilih sebuah multimedia player yang digunakan untuk menjadi no brainer-nyata. Namun, selama beberapa kali rakit fitur baru dan update ditambahkan ke pemutar media klasik seperti Winamp , Windows Media Player , dan bahkan iTunes telah meninggalkan aplikasi yang semakin membengkak. Bagi mereka yang mencari alternatif segar untuk aplikasi ini balon, kmplayer dapat tiket Anda.
Seperti aplikasi yang serupa UMPlayer , kmplayer memiliki footprint desktop kecil dan antarmuka minimalis membuat pemutaran video cepat dan bebas repot. Antarmuka pemain sepenuhnya skinable, dan ada beberapa sentuhan estetika yang bagus, seperti perubahan warna pada pemain dengan setiap lagu baru.
Ada berbagai macam pilihan untuk membantu Anda germo dan menyesuaikan kmplayer, seperti visualisasi, plug-in dan pilihan pemutaran. Namun keindahan kmplayer adalah bahwa ini diaktifkan pada permintaan Anda bukannya dipaksakan pada Anda di awal.
Kmplayer menangani baik audio dan video, dan mendukung berbagai format yang berbeda, yang berarti bahwa setelah diinstal, Anda tidak harus perlu menyentuh pemain lain. Pemutaran video adalah berkat sangat mengesankan ke berbagai alat pengolahan yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mempertajam, mengubah properti gambar, menerapkan penyaring dan bahkan membuat menangkap video dari dalam program.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar